Selasa, 11 Januari 2011

Teks Deklarasi PKUB

Pada hari ini marilah kita bersama-sama belajar dari kegagalan menuju keberhasilan para bapak Kyai NU yang hadhir fi hadhihil jama’ah yang dimuliakan oleh Allah.

Marilah dalam organisasi kali ini hendaklah kita dapat membentuk suatu organisasi partai politik tapi tidak akan terlibat dalam politik praktis, demi terciptanya Indonesia yang anti kegagalan.

Memang kita nilai Indonesia telah 100 % berubah, kejujuran 100 % kejujuran semakin lama semakin lenyap. Dan marilah pak kyai NU kita bersama lebih bangkit untuk Indonesia.

Kita sebagai kaum penerus bangsa hendaklah kita bisa berjuang for Indonesia agar terciptanya
“Kesejahteraan Rakyat”

Maka untuk itu di detik ini kita akan menempuh permasalahan baru karena hari inilah kita memperingati 1 Muharrom 1430 H

Dan marilah kita buka lembaran pengabdian baru demi masyhurnya, Lestarinya, menempelnya azas Islam
“Ahlussunnah wal Jamaah”

Saya sebagai perwakilan dari pengurus, pengawas ponpes Al-Muallifiyah pada tanggal 3 Mei 2008 pada pukul 19.00 ini saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena tidak adanya situasi yang memadahi

Saya sebagai pendiri Al-Muallifiyah dan YPKHMI saya ingin mohon Do’a pak kyai untuk mendukung sarana dan prasarana yang ada di ponpes ini karena saya sangat membutuhkan bukan hanya dukungan moril tapi juga dukungan spiritual.

Adayang berkata ponpes ini katanya Langitan 2 hal itu di ucapkan oleh sebagaian warga di sekitar Gresik, tapi saya biasa saja.

Pada pukul 19.30 ini bolehkah saya berpendapat hendaklah kita membentuk Parpol untuk wadah pemerjuang ulama’

-------------------------------

Dan apakah ada yang usul apa namanya.

-------------------------------
Kalau saya PKUB saja!
Apakah Kyai NU sepakat?

-------------------------------
MAKA UNTUK ITU PKUB DI DIRIKAN PADA
3 MEI 2008
PADA PUKUL 19.32 WIB
DAN MENETAPKAN HARI INI SEBAGAI RATA DAN PAS PKUB YANG PERTAMA

-------------------------------
DAN MENETAPKAN H.M.ILMI, LC SEBAGAI KETUA UMUM PKUB YANG PERTAMA
DAN SEBAGAI PENDIRI PKUB YANG PERTAMA





H.M.ABDULLAH FAQIH
KETUA PANITIA
RATA DAN PAS 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar